Kopi Kogi x Mura Ramen, Kafe Depok Estetik yang Bisa Buat Nongkrong Sekalian Makan

Kopi Kogi x Mura Ramen, Kafe Depok Estetik yang Bisa Buat Nongkrong Sekalian Makan
Kafe Depok sajikan kopi dan ramen yang bisa buat berlama-lama nongkrong atau nugas. (Instagram @kopikogiii)

RUANGBOGOR.COM - Kafe Depok banyak banget yang tempatnya estetik, namun kamu harus coba yang satu ini. Tempat nongkrong ini menyatukan antara tempat ngopi dan makan ramen yang estetik.

Namanya adalah Kopi Kogi x Mura Ramen yang tawarkan sesuai namanya kedai kopi dan juga makan ramen khas Jepang. Di sini tempatnya juga estetik banget cocok abis buat nongkrong santai.

Tak cuma bisa menikmati seruputan kopi yang top banget, kamu juga bisa coba makanan ramen khas Jepang yang hangat dan mengenyangkan perut.

Nuansa di dalam ruangan kedai kopi dan ramen ini punya suasana klasik yang bener-bener bikin betah. Dimana di dalamnya ada nuansa ala vintage namun juga ornamen nuansa serba putih cokelat estetik.

Banyak juga dekorasi detail yang vintage seperti kaset, mesin tik, bahkan ada juga telepon kuno menambah estetika kafe Depok yang satu ini.

Sesuai namanya, di sini sediakan minuman kopi berbagai macam olahan pakai susu atau tidak. Hingga minuman bukan jenis kopi juga ada loh, tentunya nggak kalah enak seperti teh dan mocktails.

Sementara untuk makanannya, ada pilihan ramen, rice bowl, aneka snack, hingga dessert yang lezat misalnya cheesecake yang siap menggoyang lidah. Nah buat kelebihan Kopi Kogi yakni punya harga yang  ramah di kantong banget, misalnya makanan di sini mulai dari Rp 10.000, sedangkan minuman mulai dari Rp 15.000.

Kopi Kogi x Mura Ramen buka setiap hari dan sudah mulai beroperasional mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. Cocok banget buat nugas ataupun nongkrong bersama teman, kerabat atau bahkan sama pacar.(*)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index