Wisata Bogor Nol Rupiah Bisa Asah Motorik Anak, Tanggal Tua Langsung Gas di Akhir Pekan Pagi!

Wisata Bogor Nol Rupiah Bisa Asah Motorik Anak, Tanggal Tua Langsung Gas di Akhir Pekan Pagi!
Wisata Bogor nol rupiah bisa ajak anak latih motorik. (Instagram @pertamanankotabogor)

RUANGBOGOR.COM - Siapa yang tak suka datang ke wisata Bogor nol rupiah alias gratis? Salah satunya ada taman di bawah ini yang wajib didatangi anak buat latihan motorik.

Yap banyak bergerak memang jadi salah satu latihan motorik anak mulai dari memanjat berlari, bermain di rumput, perosotan dan lainnya. Ada tempat wisata Bogor nol rupiah yang bisa didatangi.

Ialah Taman Kaulinan Kota Bogor yang tak cuma punya permainan tradisional namun juga hadirkan berbagai macam permainan modern. Hal ini sangat baik buat perkembangan anak karena dapat mengasah kreativitas dan motorik.

Disini para warga dengan nyaman dan jelas gratis bisa menikmati ruang terbuka hijau. Fasilitas bermain yang memadai pun bisa didapatkan walau tak mengeluarkan uang.

Taman Kaulinan hadirkan wahana permainan yang aman dan menyenangkan untuk anak-anak, seperti engklek ular tangga raksasa, dan permainan tradisional lainnya yang dapat melatih motorik anak.

Di sini kemudian ada rumah pohon dimana anak-anak bisa bermain di rumah pohon yang dilengkapi dengan ayunan. Di sini dengan bebas anak-anak dapat mengembangkan imajinasi dan kreativitasnya.

Yang pengen datang ke Taman Kaulinan langsung aja di Jalan Sempur Nomor 1, RT 1 RW 1, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Taman ini buka setiap hari mulai pukul 05.00 hingga 22.00 WIB.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index