Drama Korea

Terang-terangan! Kim Ji Eun Berharap Drama Korea Love Next Door Berlanjut ke Season 2

Terang-terangan! Kim Ji Eun Berharap Drama Korea Love Next Door Berlanjut ke Season 2
Kim Ji Eun, Pemeran Jeong Mo Eum dalam Drama Korea Love Next Door. Sumber Foto: Instagram.com/@kj_ieun

RUANGBOGOR.COM - Kim Ji Eun, pemeran Jeong Mo Eum dalam drama Korea Love Next Door berharap drakor yang tamat pada 6 Oktober 2024 itu akan berlanjut ke season 2.

Love Next Door ternyata meninggalkan kesan yang dalam bagi para pemeran serta penontonnya. Bukan cuma para pecinta drakor yang berharap agar drama yang terdiri dari 16 episode itu akan berlanjut ke season 2, Kim Ji Eun ternyata juga punya harapan serupa.

"Menurutku Love Next Door adalah drama keluarga yang hangat. Aku menyukai peranku sebagai paramedis yang bekerja keras. Jika season 2 diproduksi, aku pasti ingin berpartisipasi," ujar Ji Eun dilansir dari globalepic.co.kr.

Di akhir episode 16, Jeong Mo Eum diceritakan sedang menjalankan tugas di antartika. Dia girang lantaran pacarnya yakni Kang Dan Ho yang diperankan oleh Yoon Ji On bakal menemuinya.

Hal itu diungkapkan oleh Dan Ho saat melakukan video call. Pria yang berprofesi sebagai jurnalis tersebut juga sempat memberikan kejutan kepada Mo Eum dengan memakai baju couple yang diberikan pacarnya sebelum pergi ke antartika.

Para pecinta drakor sebenarnya sedikit kecewa lantaran tidak sempat melihat Jeong Mo Eum, Kang Dan Ho, dan Kang Yeon Du memakai kaos couple. Jika drama Korea Love Next Door benar-benar berlanjut ke season 2, tentunya scene itu jadi salah satu yang dinantikan.

Selain itu, karena Mo Eum masih berada di Antartika, Choi Seung Hyo (Jung Hae In) dan Bae Seok Ryu (Jung So Min) memutuskan untuk menunda pernikahan mereka.

Itu juga ending yang tak terduga, lantaran penonton sudah sangat menantikan momen pernikahan mereka. Setelah drakor bergenre komedi romantis itu tamat, warganet berbondong-bondong menyerbu kolom komentar akun Instagram @tvn_drama untuk meminta agar Love Next Door lanjut ke season 2.

Terlepas dari hal itu, Kim Ji Eun kini sedang mempersiapkan transformasi akting lainnya melalui drama baru 'Check in Hanyang', yang dijadwalkan akan dirilis pada akhir tahun 2024 ini.

Check in Hanyang' adalah drama sejarah romansa masa depan yang penuh gejolak yang menceritakan kisah Yongcheonru, wisma terbesar di Joseon, dengan moto serius 'pelanggan adalah raja', dan pemuda Joseon yang bergabung dengan perusahaan sebagai pelayan pendidikan.

“Saya ingin mencoba berbagai hal, termasuk fantasi dan aksi, serta genre yang terkait seperti ‘Kantor polisi di sebelah stasiun pemadam kebakaran dan Badan Forensik Nasional.’ Saya ingin menjadi seorang aktor yang terus-menerus menantang dan terus berkembang. Tentu saja, saya mungkin dikritik suatu saat, tapi saya harap masyarakat mengakui saya sebagai aktor solid yang selalu ingin mendukung saya.” pungkasnya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index