Drama Korea

Check In Hanyang, Drama Korea Terbaru Kim Ji Eun yang Diprediksi Bakal Booming!

Check In Hanyang, Drama Korea Terbaru Kim Ji Eun yang Diprediksi Bakal Booming!
Kim Ji Eun Umumkan Drama Korea Terbaru yang Dibintanginya, Berjudul Check In Hanyang. Sumber Foto: Instagram.com/@kj_ieun

RUANGBOGOR.COM - Kim Ji Eun antusias menyambut drama Korea terbaru berjudul Check In Hanyang yang dibintanginya. Drakor tersebut diprediksi bakal booming karena diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris ternama.

Setelah sukses berperan sebagai Jeong Mo Eum dalam drama Korea Love Next Door, Kim Ji Eun bersiap untuk melakukan transformasi akting dalam drakor terbarunya.

Ji Eun mengaku menyukai peran yang menantang. Saat berperan dalam Love Next Door, dia menjadi paramedis yang harus siap melakoni adegan berbahaya. Nah, kali ini aktris berusia 31 tahun itu akan menunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama Check In Hanyang yang ber-setting di era Dinasti Joseon.

Drama ini menggambarkan hubungan seorang gadis dan tiga laki-laki muda yang bergabung sebagai pemagang di Yongcheonlu, penginapan terbesar di Joseon. Kim Ji Eun berperan sebagai Hong Deok Soo, manajer umum penginapan terbesar di Joseon bernama Yongcheonlu.

Nantinya, dalam Check In Hanyang, Ji Eun akan beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Bae In Hyuk, Jaechen DKZ, Kim Min Jung, Jung Gun Joo, dll.

Bae In Hyuk merupakan aktor papan atas yang sukses membintangi sejumlah drama Korea seperti The Story of Park's Marriage Contract, Under The Queen's Umbrella, Cheer Up, Why Her?, At a Distance Spring is Green, dll.

Check In Hanyang juga bakal jadi sorotan publik lantaran menjadi momen comeback aktris senior Kim Min Jung setelah terakhir kali membintangi Mr.Sunshine pada 2018 lalu. Kehadiran aktris berusia 42 tahun itu sangat dinanti lantaran terkenal dengan aura karismatiknya.

Nah, karena bertabur bintang ternama, tak perlu diragukan lagi, Check In Hanyang diprediksi bakal jadi calon drama Korea booming yang akan tayang pada akhir 2024 ini. Kim Ji Eun pun mengaku antusias dengan drama Korea terbaru yang dibintanginya lantaran dia mendapatkan peran yang menantang.

“Saya ingin mencoba berbagai hal, termasuk fantasi dan aksi, serta genre yang terkait seperti ‘Kantor polisi di sebelah stasiun pemadam kebakaran dan Badan Forensik Nasional.’ Saya ingin menjadi seorang aktor yang terus-menerus menantang dan terus berkembang. Tentu saja, saya mungkin dikritik suatu saat, tapi saya harap masyarakat mengakui saya sebagai aktor solid yang selalu ingin mendukung saya," ujarnya dilansir dari globalepic.co.kr.

“Biasanya saya memilih naskah berdasarkan kekuatan yang diberikan karakter. Proses belajar untuk memunculkan emosi dan sorotan kehidupan dari karakter yang ditugaskan untuk saya perankan sangatlah menyenangkan," pungkasnya.

Sinopsis Drama Korea Check In Hanyang

Check In Hanyang adalah drama sejarah romansa yang menceritakan tentang kisah Yongcheonlu, penginapan terbesar di era dinasi Joseon. Penginapan itu memiliki moto 'pelanggan adalah raja'. Jalan ceritanya menjadi menarik setelah menerima tiga laki-laki muda sebagai pekerja magang.

Menariknya, salah satu pekerja magang itu adalah pangeran yang menyamar. Dia adalah Lee Eun Ho (Bae In Hyuk). Di penginapan itulah, Eun Ho akan bertemu dengan Hong Deok soo, wanita yang sering berpakaian seperti pria.

Jung Gun Joo bakal berperan sebagai Cheon Joon Hwa, pewaris Yongcheonlu yang tidak tertarik menjalan bisnis penginapan. Namun karena kemarahan ayahnya, Joon Hwa pun terpaksa ikut magang di penginapan tersebut. Sementara di sisi lain, ada Go Soo Ra (Jaechan DKZ) yang bermimpi untuk menjadi karyawan tetap dan menemukan kesuksesan di penginapan.***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index