KPop

Outfit Jennie BLACKPINK Bikin Salfok Saat Tampil Perdana Bawakan Lagu Mantra, Sendok dan Garpu Nempel di Celana

Outfit Jennie BLACKPINK Bikin Salfok Saat Tampil Perdana Bawakan Lagu Mantra, Sendok dan Garpu Nempel di Celana
Jennie BLACKPINK Tampil Perdana Bawakan Lagu Baru dalam Jimmy Kimmel Live. Sumber Foto: x.com/@jnkrated

RUANGBOGOR.COM - Yang dinantikan para penggemar KPop akhirnya terwujud. Jennie BLACKPINK akhirnya membawakan lagu barunya yang berjudul Mantra dalam acara live.

Jennie Blackpink baru saja merilis lagu "Mantra" sebagai pembuka album solonya, yang menandai langkah besar dalam kariernya sebagai solois. Lagu ini diproduksi oleh JUMPA, El Guincho, dan Serban Ghenea, dengan tema pemberdayaan yang tercermin dalam video musiknya.

Jennie mengungkapkan bahwa albumnya sudah selesai dan akan memberikan banyak kejutan, termasuk kembalinya pesona rapper yang identik dengannya di Blackpink.

Ini juga menjadi langkah pertamanya setelah bergabung dengan Columbia Records dan fokus pada pasar Amerika Serikat. Idol KPop itu terlibat dalam penulisan lagu "Mantra" bersama beberapa penulis lagu terkenal, termasuk Jelli Dorman dan Claudia Valentina.

Lagu baru itu akhirnya dibawakan oleh Jennie BLACKPINK pada acara Jimmy Kimmel Live yang tayang pada, Selasa 16 Oktober 2024. Itu adalah penampilan perdana Jennie membawakan lagu "Mantra". Menariknya, publik justru dibuat salfok dengan outfit yang dipakai oleh idol KPop berusia 28 tahun itu.

Dia memadukan tank top putih dengan celana pendek warna hitam. Uniknya, bila diperhatikan secara detail, ada peralatan berupa sendok dan garpu yang tertempel di celananya. Sontak, outfit Jennie BLACKPINK saat itu langsung mengundang berbagai komentar publik.

"Sebenarnya ada sendok dan garpu yang terpasang lol. Gaya rambut Jennie dan lipstik merahnya terlihat cocok untuknya," ujar seorang netizen dalam forum komunitas online Theqoo.

"Sendok dan garpu di celana benar-benar menarik perhatianku," timpal warganet lainnya. "Tunggu, ada apa dengan garpu dan sendok di celana? lol," sahut seorang netizen yang salfok melihat celana yang dipakai oleh Jennie.

Terlepas dari outfitnya yang unik, lagu "Mantra" berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di 47 negara, termasuk Amerika Serikat. Pencapaian ini menjadikan Jennie BLACKPINK sebagai soloist wanita K-pop pertama yang berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di Amerika Serikat tahun ini, menurut OA Entertainment.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index