Gosip Korea

Jung Hae In dan Jung So Min Bak Old Money Prewedding, Bikin Shipper Makin Geregetan

Jung Hae In dan Jung So Min Bak Old Money Prewedding, Bikin Shipper Makin Geregetan
Jung Hae In dan Jung So Min. (Instagram Harper Bazaar Korea)

RUANGBOGOR.COM - Jung Hae In dan Jung So Min dalam balutan busana ala semi formal menuai sorotan dalam pemotretan Harper Bazaar di Bali beberapa waktu lalu. Keduanya bak old money sedang laksanakan prewedding.

Harper Bazaar Korea akhirnya meluncurkan deretan pemotretan Jung Hae In dan Jung So Min yang dilaksanakan di Bali. Keduanya tampil sangat memesona.

Jung Jung Couple terlihat menggunakan busana nuansa earth tone dan bergaya kasual serta semi formal. Keduanya bertabur perhiasan rumah mode ternama Damiani.

Dalam salah satu pemotretan, keduanya berpose berdiri dan So Min menyandarkan tangan ke Hae In. Berbalut dress ketat, So Min cantik maksimal dengan nuansa minimalis elegan.

Sementara Hae In menggunakan jas bernuansa monokrom yang menuai sorotan karena ketampanan. Gaya rambut fresh pun cocok banget tampil di wajah Hae In.

Hae In dan So Min tampil fierce menggunakan busana serba hitam, kelihatan simpel keduanya pakai banyak perhiasan di tangan dan leher yang memesona. Duh kayak old money lagi prewedding nggak nih menurutmu keduanya?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index