KPop

Daebak! Celana Unik Jennnie BLACKPINK dengan Ornamen Sendok dan Garpu Dijual dengan Nominal 2 Digit

Daebak! Celana Unik Jennnie BLACKPINK dengan Ornamen Sendok dan Garpu Dijual dengan Nominal 2 Digit
Jennie BLACKPINK Tampil Perdana Bawakan Lagu Baru dalam Jimmy Kimmel Live Pakai Celana Unik. Sumber Foto: x.com/@jnkrated

RUANGBOGOR.COM - Jennie BLACKPINK baru aja bawain lagu barunya "Mantra" di acara Jimmy Kimmel Live pada 16 Oktober 2024, nih. Lagu ini jadi pembuka album solonya dan diproduksi oleh JUMPA, El Guincho, dan Serban Ghenea.

Jennie BLACKPINK juga bilang albumnya udah selesai dan bakal ada banyak kejutan, termasuk kembalinya sisi rapper khas dia. Lagu "Mantra" ini jadi langkah pertama Jennie setelah bergabung sama Columbia Records, fokus di pasar Amerika Serikat.

Yang bikin menarik, outfit Jennie di acara itu bikin banyak orang salfok. Dia pakai tank top putih dan celana hitam dengan ornamen alat makan berupa sendok, garpu, dan pisau terpasang di celananya.

Warganet langsung rame ngebahas outfitnya di forum. Tapi terlepas dari itu, "Mantra" langsung naik ke puncak tangga lagu iTunes di 47 negara, termasuk Amerika Serikat.

Ini jadi pencapaian besar buat Jennie sebagai soloist K-pop wanita pertama yang berhasil di iTunes AS tahun ini. Usut punya usut, celana unik yang dipakai Jennie BLACKPINK ini ternyata dibandrol dengan harga fantastis loh.

"Jennie (@jennierubyjane), yang membuat comeback besar dengan album singelnya 'Mantra', tampil di atas panggung untuk pertama kalinya di Jimmy Kimmellive di AS (@jimmykimmellive). Bahkan dengan ketukan cepat dan koreografi yang ketat, respons publik hot banget," tulis akun @harpersbazaarkorea.

"Pakaian yang dikenakan Jenny pada hari ini sangat penting. Celana pendek yang menampilkan baja, garpu, pisau, dan banyak liontin logam lainnya! Itu dilakukan dengan cara yang unik dalam gaya Jenny. Celana pendek ini adalah yang disukai para selebriti untuk pakaian panggung mereka (@lseoul. Ini adalah produk resmi)," sambungnya lagi.

Dilansir dari lsoul.com, harga celana unik yang dipakai oleh Jennie BLACKPINK dibandrol dengan harga 1.700 dolar atau kurang lebih senilai Rp26,3 juta. Berminat untuk membelinya?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index