Drama Korea

The Moon Flows in The River, Drama Korea Kerajaan Terbaru yang Bakal Dibintangi Kim Se Jeong dan Kang Tae Oh

The Moon Flows in The River, Drama Korea Kerajaan Terbaru yang Bakal Dibintangi Kim Se Jeong dan Kang Tae Oh
Kang Tae Oh dan Kim Se Jeong Terima Tawaran Bintangi Drama Kerajaan Berjudul The Moon Flows in The River

RUANGBOGOR.COM - Para pecinta drakor siap-siap menyaksikan aksi Kim Se Jeong dan Kang Tae Oh dalam drama Korea Kerajaan terbaru berjudul The Moon Flows in The River yang akan tayang di MBC.

Ini adalah kali pertama Kang Tae Oh membintangi drama Korea Kerajaan. Tentunya The Moon Flows in The River akan memberikan pengalaman baru bagi aktor berusia 30 tahun tersebut.

Apalagi Tae Oh bakal beradu akting dengan Kim Se Jeong, aktris papan atas yang sukses sejumlah drakor populer seperti The Uncanny Counter, Business Proposal, I Wanna Hear Your Song, dll.

Sementara itu, Kang Tae Oh selama ini dikenal lewat perannya dalam drama 'Run On', 'The Tale of Nokdu', 'Extraordinary Attorney Woo', dan banyak lagi. Kabar Bahwa Se Jeong akan mengambil tawaran untuk membintangi The Moon Flows in The River telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaunginya yakni Jellyfish Entertainment.

"Kim Se Jeong menerima tawaran untuk membintangi 'The Moon Flows in This River', dan dia mempertimbangkan tawaran tersebut secara positif," demikian pernyataan dari Jellyfish Entertainment pada hari ini, Sabtu 19 Oktober 2024 dilansir dari AllKpop.

Drama Korea Kerajaan itu nantinya akan mengangkat tentang kisah romansa sejarah yang terinspirasi oleh serial populer tahun 2010 'Secret Garden'. Nah, sebelum proses syuting The Moon Flows in The River dimulai, Drakor terbaru Kim Se Jeong yang berjudul 'Brewing Love' akan lebih dahulu tayang. Brewing Love dijadwalkan tayang perdana pada 4 November 2024 mendatang.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index