Kafe Depok Ini Bagaikan Masuk ke Rumah di Jogja, Hadirkan Sajian Makanan dan Vibes Khas Kota Pelajar

Kafe Depok Ini Bagaikan Masuk ke Rumah di Jogja, Hadirkan Sajian Makanan dan Vibes Khas Kota Pelajar
Kafe Depok dengan nuansa kota Jogjakarta. (Instagram @cafejoglojuanda)

RUANGBOGOR.COM - Kafe Depok yang satu ini berikan sensasi masuk ke rumah di Jogja. Hadirkan makanan dan vibes yang khas kota pelajar banget.

Ialah Cafe Joglo Juanda, cocok buat kamu datangi buat yang rindu dengan suasana kota pelajar. Bernuansa otentik dengan berbagai sentuhan di ruangan, bangunan hingga makanan yang disajikan.

Lokasinya ada di Jalan Ir H Juanda No. 21, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat, kamu bisa datang ke sini jika dari pusat kota Jakarta. Coba lewati hiruk pikuk ibu kota dengan pergi ke rumah makan ini.

Kafe yang satu ini menawarkan bagaimana nuansa khas Jogja yang tenang dan menenangkan. Apalagi ada nuansa tradisional yang kental membuat kita berasa pergi ke sana.

Bangunan Rumah Joglo otentik yang satu ini sekitar 200 tahun dan rumah bata merah yang kokoh. Bisa disebut salah satu hidden gem yang wajib dikunjungi.

Area yang luas di kafe yang satu ini sangat pas dan ideal buat berbagai acara. Mulai dari pertemuan keluarga, hangout dengan teman, sampai dengan acara spesial lainnya.

Selain keindahan arsitektur tradisional, Cafe Joglo Juanda bisa menyenangkan anak karena memiliki Kids Room, yang pasti ramah untuk keluarga.

Lokasi yang luas dilengkapi dengan area duduk yang nyaman, mulai dari area indoor, outdoor hingga semi-outdoor. Punya nuansa kayu yang elegan khas nuansa Yogyakarta yang kental.

Di Cafe Joglo Juanda sendiri sajikan berbagai pilihan menggoda, mulai dari makanan utama, aneka cemilan, dessert hingga pastries.

Minumannya pun ada berbagai macam mulai dari kopi nikmat hingga aneka minuman non-kopi seperti latte, smoothies, mocktails, soda, teh, sampai minuman tradisional.

Harganya murah meriah banget mulai dari makanan Rp. 18.000 dan minuman mulai dari Rp. 15.000. Hadir dan disajikan dengan pilihan menu banyak dan harga yang murah meriah.

Cafe Joglo Juanda bisa kamu datangi setiap hari dan buka mulai jam operasional dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index