Jung So Min Spill Hadiah yang Ingin Didapat Dari Jung Hae In Adalah Cincin, Kode Cinta?

Jung So Min Spill Hadiah yang Ingin Didapat Dari Jung Hae In Adalah Cincin, Kode Cinta?
Jung Hae In dan Jung So Min. (Instagram @somin_jj)

RUANGBOGOR.COM - Jung So Min bocorkan apa hadiah istimewa dari Jung Hae In yang membuatnya terkesima dan bisa dipakai lama. Aktor dan aktris Love Next Door ini pun saling ungkap rahasia di balik layar.

Seperti yang diketahui, chemistry Jung So Min dan Jung Hae In menuai sorotan karena kedekatan mereka di balik layar. Pemeran Love Next Door ini ternyata saling tukar hadiah istimewa.

Hal ini disampaikan keduanys dalam channel YouTube Harper's BAZAAR Korea pada 21 Oktober. Pasangan drama Korea ini membahas pengalaman keduanya yang makin dekat imbas membintangi drakor.

Hae In dan So Min ditanya tentang hadiah yang ingin mereka berikan satu sama lain. So Min secara menyebutkan ingin cincin mahal yang senada yang ia dan Jung Hae In gunakan untuk pemotretan tersebut.

"Menurutku perhiasan adalah hadiah yang paling tulus dan menyentuh hati," ungkap So Min sambil tertawa dan memamerkan perhiasan.

Hae In lantas mengatakan, "Ya, kamu harus tulus karena harganya sangat mahal! Ketika kamu membeli perhiasan sebagai hadiah, harganya membuatmu peduli dengan apa yang kamu pilih." ungkapnya sambil tertawa.

Manisnya apa yang disampaikan So Min kepada Hae In menuai sorotan karena cincin sebagai lambang mengikat satu sama lain.

Jung So Min dan Jung Hae In diketahui melaksanakan pemotretan dengan Harper Bazaar Korea ke Bali. Keduanya banyak menuai dukungan buat menjadi pasangan di dunia nyata gegara chemistry kuat di Love Next Door.(*)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index