Hotel Louis Kienne Simpang Lima Semarang Tawarkan Promo Khusus 'Oktobest' Sepanjang Oktober 2024, Hadirkan Paket Kamar dan Event di Sky Bar Pool & Resto untuk Wisatawan

Hotel Louis Kienne Simpang Lima Semarang Tawarkan Promo Khusus 'Oktobest' Sepanjang Oktober 2024, Hadirkan Paket Kamar dan Event di Sky Bar Pool & Resto untuk Wisatawan

RUANGBOGOR - Hotel Louis Kienne Simpang Lima Semarang menawarkan promo khusus sepanjang bulan Oktober 2024, mulai promo paket kamar sampai event di Sky Bar Pool & Resto.

Promo bertajuk “Oktobest” tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap para pelanggan Hotel Louis Kienne Simpang Lima Semarang.

Lokasi strategis tinggal jalan kami ke simpang lima, kamar lega, kolam renang di roof top. Hanya saja parkiran utk mobil ukuran besar sangat sempit. Lokasi yg sama dengan apartemen LK.

Tempat nyaman pelayanan ramah gym nya bersih viw nya bagus langsung hadap simpang lima tim securti sigap membantu brikfesnya sangat enak tempat dan koridornya sangat bersih cocok untuk kluarga. Kolam renang nya sangat bersih penjaga pool sangat ramah

Director of Sales and Marketing Louis Kienne Simpang Lima Semarang, Eko Prasetyo, mengatakan bahwa promo ini tidak hanya ditujukan kepada para pelancong atau pelaku perjalanan bisnis di Semarang, tetapi diharapkan juga mampu menarik masyarakat lokal Semarang.

“Kegiatan promo ini sendiri tidak hanya menyasar para traveler atau bisnis, namun juga seluruh masyarakat yang ada di kota Semarang khususnya komunitas maupun perorangan yang bingung mencari spot baru untuk mengadakan reunian, arisan, pesta ulang tahun, ataupun acara ngumpul bersama teman-teman,”ujarnya dalam siaran pers, Senin (21/10/2024).

Hotel Louis Kienne yang dikenal dengan fasilitas infinity pool dengan pemandangan area Simpang Lima Semarang, juga dapat dinikmati oleh para tamu yang berkunjung ke Sky Bar Resto.

Hotel Louis Kienne Simpang Lima Semarang menyiapkan paket promo “Weekday Best Deal”. Dengan membayar Rp680.000nett per malam, para tamu mendapatkan fasilitas menginap di kamar Deluxe, sarapan untuk 2 orang, layanan afternoon tea gratis, diskon makan dan minum di Sky Bar Resto hingga 20%. Paket promo ini hanya dapat dipesan melalui website resmi hotel www.lkhotels.com

Paket promo lainnya seperti arisan, reuni, ulang tahun dan acara sosial lainnya dapat diperoleh dengan langsung menghubungi tim sales Hotel Louis Kienne Simpang Lima. 

#Louis Kienne

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index