Drama Korea

Bocoran Drama Korea The Judge From Hell Episode 11, Kim Jae Young Lindungi Park Shin Hye yang Kehilangan Kekuatan

Bocoran Drama Korea The Judge From Hell Episode 11, Kim Jae Young Lindungi Park Shin Hye yang Kehilangan Kekuatan
Park Shin Hye yang Kehilangan Kekuatan dalam Drama Korea The Judge From Hell Episode 11. Sumber Foto: Instagram.com/@sbsdrama.official

RUANGBOGOR.COM -  Drama Korea fantasi roman "The Judge From Hell" semakin seru! Episode 11 yang akan tayang segera pada, Jumat 25 Oktober 2024. Ada banyak momen mendebarkan antara Park Shin Hye dan Kim Jae Young.

Dalam episode 11 drama Korea The Judge From Hell, kedua karakter utama, Kang Bit Na (Park Shin Hye) dan Han Da (Kim Jae Young), akan menghadapi situasi yang sangat genting demi melindungi satu sama lain.

Drakor ini menceritakan tentang Kang Bit Na, seorang hakim yang ternyata dirasuki iblis dari neraka. Ia menjalani hidup sebagai manusia dan secara perlahan mulai merasakan emosi manusia, seperti empati dan cinta.

Sementara itu, Han Da, seorang detektif yang keras kepala, berusaha memecahkan kasus pembunuh berantai sambil berjuang dengan kenyataan hidup yang lebih keras daripada neraka.

Spoiler Drama Korea The Judge From Hell Episode 11

Di episode sebelumnya, Kang Bit Na memutuskan untuk melindungi Han Da setelah merasakan emosi manusia. Meski tahu bahwa Kang Bit Na adalah iblis, Han Da tetap memilih bersekutu dengannya untuk memburu pembunuh berantai J, yang menjadi obsesi Han Da karena alasan pribadi.

Dalam pertempuran klimaks sebelumnya, Kang Bit Na berhadapan dengan Detektif Setan Jang (Choi Dae Hoon) demi menyelamatkan Han Da. Meskipun mereka berhasil menjatuhkan Detektif Jang, dia kembali bangkit dan berusaha menyerang Kang Bit Na.

Tanpa ragu, Han Da melindungi Kang Bit Na dengan menariknya ke pelukan, menyelamatkannya dari serangan. Dalam still cut terbaru yang baru saja dirilis di akun Instagram SBS pada hari ini bisa dilihat momen antara hidup dan mati di mana Kang Bit Na dan Han Da saling melindungi dengan penuh emosi. Terlihat jelas bahwa hubungan keduanya semakin kuat, walaupun ada ancaman yang terus mengintai.

Kang Bit Na Kehilangan Kekuatan

Di sisi lain, Kang Bit Na harus menghadapi Bael (Shin Sung Rok), iblis yang lebih kuat darinya. Bael, dengan dingin, mengumumkan bahwa dia akan melucuti semua kekuatan yang dimiliki Kang Bit Na.

Dalam sekejap, kekuatan iblis di dalam dirinya hilang, membuat Kang Bit Na tampak lemah dan terkejut. Ini akan menjadi tantangan besar bagi Kang Bit Na, terutama saat menghadapi krisis yang semakin banyak menghampirinya.

Menurut tim produksi, episode 11 akan mengungkap nasib Han Da. Namun, perjuangan Kang Bit Na belum selesai, karena lebih banyak rintangan akan datang. Apakah mereka bisa bertahan menghadapi semua ini? Kita akan segera mengetahuinya. Jangan lewatkan episode 11 "The Judge From Hell" yang akan tayang pada 25 Oktober pukul 10 malam KST (Waktu Korea Selatan) atau pukul 20.00 WIB.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index