Ji Chang Wook dan Son Ye Jin Bikin Panas Penggemar Drama Korea, Jumpa di Proyek Remake Film Dewasa

Ji Chang Wook dan Son Ye Jin Bikin Panas Penggemar Drama Korea, Jumpa di Proyek Remake Film Dewasa

RUANGBOGOR.COM - Ji Chang Wook dan Son Ye Jin menggegerkan penggemar drama Korea. Pasalnya artis dan aktor Korea ini bakal tampil di drama Korea adaptasi film dewasa berjudul Untold Scandal.

Siapa sangka Ji Chang Wook dan Son Ye Jin bakal terima tawaran drama Korea dari film dewasa tersebut. Pasalnya keduanya tak begitu banyak mengambil project serupa.

Meski begitu, belum diketahui apakah drama Korea yang bakal dimainkan Son Ye Jin dan Ji Chang Wook akan sangat mirip dengan film atau tidak.

Namun tak sedikit yang menganggap Chang Wook atau Ye Jin akan beradegan panas seperti pemain di film. YTN laporkan Chang Wook dan Ye Jin sudah menerima tawaran tersebut dan mulai syuting Maret 2025.

Yang menarik dan membuat para penggemar drakor bakal menantikan karena jadi  pertama kalinya Chang Wook dan Ye Jin dipertemukan.

Agensi Son Ye Jin, MS Entertainment memberikan pernyatan "Son Ye Jin telah menerima tawaran membintangi drama Korea Netflix Scandal dan sedang meninjau tawaran tersebut."

Spring Company dari Ji Chang Wook pun menanggapi serupa, "Memang benar bahwa dia menerima tawaran casting." pungkas agensi.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index