Sinopsis Untold Scandal, Film yang Akan Diremake Son Ye Jin dan Ji Chang Wook

Sinopsis Untold Scandal, Film yang Akan Diremake Son Ye Jin dan Ji Chang Wook
Sinopsis Untold Scandal, film yang diremake Son Ye Jin dan Ji Chang Wook. (Instagram)

RUANGBOGOR.COM - Son Ye Jin dan Ji Chang Wook merupakan dua artis Korea Selatan yang menggegerkan penggemar gegara bakal remake film dewasa berjudul Untold Scandal .

Son Ye Jin dan Ji Chang Wook bakal bergabung dengan proyek drama Korea besutan Netflix tersebut. Drama Korea yang satu ini bernuansa saeguk.

Untold Scandal sendiri juga merupakan adaptaso dari sebuah novel Prancis berjudul Dangerous Liaisons. Untuk film mengambil era Dinasti Joseon, perlihatkan bagaimana kehidupan istri bangsawan yang setia bernama Madam Joh.

Sinopsis Untold Scandal

Madam Joh sosok yang memiliki kehidupan mewah sebagai istri bangsawan. Sayang kehidupan rumah tangganya tak bahagia. Sosok wanita bangsawan ini diam-diam menjalin banyak hubungan rahasia dengan lelaki lain. 

Ternyata Madam Joh berhubungan dengan lelaki lain yang bernama Jo Won. Di wilayahnya, Jo Won adalah playboy ahli bela diri dan menganggapnya sebagai cinta pertama.

Kehidupan antara Madam Joh dan Jo Won penuh dengan intrik di belakang termasuk dalam hal rayuan dan cinta berisiko tinggi. Di balik itu semua, Madam Joh dan Jo Won  menyembunyikan perasaan satu sama lain.

Diduga Ye Jin akan berperan sebagai Madam Joh dan sosok Chang Wook bakal menampilkan akting sebagai Jo Won.

Pro kontra datang dari fans dan sejumlah netizen Korea gegara drama Korea Netflix adaptasi film dewasa Untold Scandal ini. Pasalnya Ye Jin maupun Chang Wook dinilai memiliki reputasi baik. 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index