Staycation Bandung

Hotel Bandung Estetik Banget Mulai dari Rp500 Ribuan, Letaknya Strategis Abis

Hotel Bandung Estetik Banget Mulai dari Rp500 Ribuan, Letaknya Strategis Abis
Hotel bandung, la cama boutiqe hotel, jalan sukajadi. Sumber Foto: Instagram.com/@@lacama.bdg

RUANGBOGOR.COM - Hotel Bandung yang satu ini punya nuansa yang estetik dan bernuansa pastel pasti nyaman juga. Ialah La Cama Boutique Hotel, salah satu penginapan yang hanya dibanderol Rp500 ribuan aja.

La Cama Boutique Hotel memiliki area yang cukup luas di bagian lobby, tempat umum hotel juga kelihatan sangat nyaman bernuansa pastel dan monokrom. Estetik banget buat memanjakan mata.

Di sini ada tipe Deluxe Double Queen dan Deluxe Twin yang harganya Rp578 ribuan aja dengan lokasi yang sangat strategis. Kamar di Hotel yang satu ini juga sangat luas bernuansa modern simpel dengan banyak perkakas. Ada lemari, ada meja kursi yang bisa buat bekerja juga.

Di sini disediakan welcoming snack, kemudian ada juga amenities di kamar mandi yang super lengkap. Yang pasti nyaman banget kalau menginap di sini karena banyak fasilitas yang didapat.

Lokasi hotel yang murah meriah dengan segala keestetikannya ada di Jalan Sukajadi No 173, Cipedes, Sukajadi, Bandung, Jawa Barat. Dekat dengan berbagai wisata maupun kuliner.

Buat yang bawa mobil, tenang aja ada parkiran di basement yang disediakan dan nggak sempit sama sekali. Gimana, udah siap mau menginap di Hotel Bandung ini?

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index