Kafe Jakarta Ini Bak Membawa Kita ke Korea Selatan, Mirip Banget Nuansanya Kayak di Seoul

Senin, 05 Agustus 2024 | 16:02:06 WIB
Kafe Jakarta ini bertema ala Korea Selatan dan listening cafe.(Instagram @seoulbakeshop)

RUANGBOGOR.COM - Kafe Jakarta yang satu ini memberikan pengalaman bak sedang ngafe di Seoul, Korea Selatan. Yap, ini dia Seoul Bakeshop yang jadi salah satu kafe paling diincar karena makananya yang menggiurkan juga.

Seoul Bakeshop benar-benar berasa dibawa ke ibu Kota negara Korea Selatan yang khas dengan dessert cantik dan nuansa yang tenang. Di sini juga kerap disebut listening cafe karena ada vinyl bar dan bisa memilih memutar selera pengunjung.

Koleksi vinyl yang banyak menjadi salah satu daya tarik menarik dan memberikan sentuhan vintage buat yang datang ke kafe Jakarta ini. Tenang dan damai bisa buat bekerja atau sesederhana habiskan me time.

Buat ajak kumpul teman pun juga masih oke banget apalagi ada menu lengkap dari camilan hingga minuman dan makanan berat. Cocok banget deh ke sini kalau pengen hang out di sekitar Penjaringan, Jakarta Utara.

Menu yang dihadirkan juga bernuansa tradisional Korea, salah satunya pasta kimchi, salted bread, croissant dengan krim di bagian tengah, tiramisu cake ramai dicari oleh para pengunjung.

Makanan western seperti pizza karbonara pun dihadirkan di sini, berbagai minuman earl grey tea, kopi, lalu mojito, blue lemonade hingga strawberry tea menjadi pilihan yang menarik dan tersedia di sini.

Di sini bernuansa vintage namun juga industrialis, banyak spot foto buat kamu mengabadikan momen di sini. Entah bersama teman, keluarga atau bahkan sendiri cocok banget deh.

Kafe ini berlokasi di salah satu bangunan yang ada kantornya di Penjaringan. Tinggal naik lift, kamu bakal temukan kafe Jakarta ini bak hidden gem yang mengasyikan. (*)

Tags

Terkini