Wisata Ramah Keluarga di Bogor, Anak Main Sepuasnya di Playground Sampe Cangkeul dan Dapet View Alam Cantik

Wisata Ramah Keluarga di Bogor, Anak Main Sepuasnya di Playground Sampe Cangkeul dan Dapet View Alam Cantik
Eduwisata Granada Land, Wisata Ramah Keluarga di Bogor Murah Lengkap Dari Playground Hingga ATV, Bisa Nginep Juga. (ist.)

RUANGBOGOR – Ada tempat wisata ramah keluarga di Bogor yang tiket masuknya murah banget. Cuma Rp 5.000. Udah gitu di tempat tersebut tersedia berbagai wahana yang cocok untuk kalangan keluarga yang udah punya banyak anak.

Yap, nama tempat wisata ini adalah Eduwisata Granada Land. Buat kamu yang bawa keluarga banyak-banyak dan datang dengan beberapa mobil, jangan khawatir soal tempat parkir. Karena tempat ini punya area parkir yang luas. Udah cukup nyaman buat parkir kendaraan, baik untuk motor maupun mobil.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuknya murah meriah, hanya Rp 5.000 alias pergocengan duniawi atau setara dengan 3 hingga 4 biji bala-bala haneut. Harga tiket masuk Rp 5.000 ini kalo kamu datang pas weekday. Kalo pas weekend atau hari libur tanggal merah nambah Rp 5.000 lagi. Lima ribu tambah lima ribu sama dengan? Iya betul, 10 ribu. Pintar anak-anaak…

Udah ya kita kembali ke buku diary, eh ke Eduwisata Granada Land. Harga tiket masuknya memang murah tapi tempat wisata ini tuh kaya akan gizi. Loh?

Ada Apa Aja di Eduwisata Granada Land?

Jadi di sini kamu bisa menikmati berbagai wahana seru yang bisa ditujukan bagi anak-anak maupun orang dewasa. Mulai dari ATV, outbound, hingga playground. Berikut rincian lengkapnya:

Wahana Seru di Granada Land plus Harga:

  1. ATV Ride: Rp 30 ribu per 15 menit
  2. Playground: 10 ribu sepuasnya.
  3. Panahan (Archery): Rp 10 ribu per 5 mata panah.
  4. Flying fox: Rp 40 ribu (2 kali luncuran).
  5. Outbound: Rp 60 ribu (9 lintasan).
  6. Kereta Mini: Rp 10 ribu (10 putaran).
  7. Santai-santai di Gazebo: Rp 20 ribu per 5 jam.
  8. Wall Climbing: Rp 75 ribu per 3 jam.
  9. Camping Ground: harga akan dijelaskan di bawah ini.
  10. Sepeda Rp 10 ribu.
  11. Tempat makan UMKM dan Pernak-Pernik
  12. Cocok untuk Melepas Stres.

Suasana di Granada Land ini masih alami banget. Banyak pepohonan rindang dengan pemandangan alam pegunungan yang menawan. Untuk luas areanya sendiri itu lebih dari 37 hektar.

Halaman :

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index