Tropikana Water Park, Surganya Bermain Air di Cimone Tangerang Masuk Cuma Rp29 Ribu Aja

Tropikana Water Park, Surganya Bermain Air di Cimone Tangerang Masuk Cuma Rp29 Ribu Aja
Tropikana Water Park Cimone Tangerang. (Instagram)

RUANGBOGOR.COM - Siapa yang suka banget bermain air di hari liburan? Bisa banget intip Tropikana Water Park di Cimone Tangerang. Banyak main air yang bisa kamu lakukan.

Habiskan waktu liburan ataupun akhir pekan ingin pergi main air bisa banget ke Tropikana Water Park. Banyak pilihan kolam yang bisa dipakai di wisata yang satu ini.

Beragam jenis wahana kolam renang pun hadir, mulai dari kolam seluncuran lalu kolam arus, kolam renang anak dengan instalasi warna-warni, dan tak lupa ada kolam balita.

Tropikana Water Park sendiri sangat menyenangkan karena mengusung tropis dengan warna-warna cerah. Hal ini menjadi daya tarik wisatawan yang ingin abadikan momen di sana.

Tropikana Water Park sendiri bertempat alias lokasinya ada di Jalan Raya Merdeka Nomor 51, Cimone, Tangerang.

Di Tropikana Water Park ada tiga tiket yang dijual, untuk Silver mendapat akses semua kolam.

Sementara Gold mendapat akses semua kolam dan outdoor playground, lalu Platinum dapat akses semua kolam, outdoor playground, 1 choo choo dan akses arcade permainan 3 jam.

Untuk masuk ke sana, harga tiket yang harus dibayar lumayan murah dan nggak bakal bikin kantong jebol. Untuk hari Senin sampai dengan Jumat Silver mulai dari Rp 29.000, untuk yang Gold yakni Rp 39.000, lalu untuk Platinum mulai Rp 79.000.

Untuk harga tiket di Sabtu sampai Minggu Silver mulai dari Rp 39.000 Gold mulai dari Rp 55.000, dan Platinum mulai Rp 89.000. Sementara hari besar dan libur nasional mulai dari Silver harga Rp 49.000, Gold dipatok Rp 65.000, dan Platinum dibanderol Rp 99.000.

Itu tadi informasi seputar Tropikana Water Park di Cimone Tangerang yang bisa kamu datangi akhir pekan nanti.

#wisata Tangerang

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index