3 Wisata Tangerang yang Hadirkan Kebun Binatang Mini Tengah Kota, Langsung Datangi Akhir Pekan Bareng Si Kecil!

3 Wisata Tangerang yang Hadirkan Kebun Binatang Mini Tengah Kota, Langsung Datangi Akhir Pekan Bareng Si Kecil!
Tiga wisata Tangerang hadirkan kebun binatang mini. (Instagram)

RUANGBOGOR COM - Nggak usah jauh ke Bogor atau Bandung saat ingin memperkenalkan beberapa hewan ke si kecil. Bisa banget kunjungi tiga kebun binatang mini yang ada di Tangerang nih.

Beberapa wisata Tangerang ini menghadirkan beberapa binatang buat dikenalkan ke si Kecil yang sedang belajar mengenal sesama makhluk hidup.

Apabila kamu tinggal di Tangerang atau tak jauh dari wilayah tersebut, bisa banget kunjungi beberapa kebun binatang mini di bawah ini ya.

Ada beberapa kebun binatang mini yang masuknya juga murah meriah, namun ada juga yang turut hadirkan wahana berbagai macam aktivitas buat anak yang lebih besar atau bahkan buat orang tuanya nih.

Nah ada apa aja? Simak selengkapnya di bawah ini rangkuman dari RuangBogor.com:

Aviary Park Bintaro

Aviary Park Bintaro menghadirkan Bird of Savana, taman luas sekaligus menjadi tempat banyak macam burung dibebaskan berterbangan. 

Di sana, bareng si kecil bisa lihat Bird Show yang mana merupakan interaksi dan pertunjukan dengan burung yang diadakan secara rutin. Ada juga Pony Ride yang mana merupakan kegiatan menunggang kuda pony.

Senin sampai Jumat harga yang dipatok Rp 125.000 dan pada hari Sabtu sampai Minggu yakni Rp 135.000.

Aviary Park Bintaro buka setiap hari sejak pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB. Adapun lokasinya ada di Jalan Bintaro Creative District Nomor 15, Kota Tangerang Selatan.

Jasmine Park

Jasmine Park salah satu wisata Tangerang yang hadirkan restoran dengan taman dan kebun binatang mini.

Di wisata ini banyak pilihan yang bisa didatangi mulai dari kafe, restoran, tempat oleh-oleh, toko roti, sampai dengan berbagai edukasi anak melalui hewan-hewan peternakan.

Jasmine Park pun memberikan pelayanan sampai petugas hewan yang menemani. Jadi bakal dapat edukasi tentang hewan.

Wisata Jasmine Park di Jalan Gunung Maloko, Cisauk, Kabupaten Tangerang dengan jam operasional Jasmine Park untuk saat ini adalah setiap hari Senin sampai Minggu, pukul 09.00 WIB pagi sampai dengan 18.00 WIB sore.

Scientia Square Park

Scientia Square Park yang ada di Jalan Scientia Boulevard, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ini dekat dengan Universitas Multimedia Nusantara Tangerang atau UMN.

Pengunjung bersama anak anak bisa ajak anak berinteraksi dengan hewan mulai dari menunggangi kuda, beri makan kelinci, beri makan ikan, ajak hewan jalan jalan san lainnya.

Tiket Masuk Scientia Square Park Daily Pass (belum termasuk tiket masuk wahana) mulai dari Rp 45.000 per orang di hari kerja dan akhir pekan Rp 95.000 per orang.

Untuk jam buka Scientia Square Park di hari kerja mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 19.00 WIB dan akhir pekan 07.00 WIB sampai dengan 19.00 WIB.

#wisata Tangerang

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index