Nongki Syantik di Bali Sambil Lihat Sunset dari Bibir Tebing Tinggi, Mirip di Menara Rapunzel

Nongki Syantik di Bali Sambil Lihat Sunset dari Bibir Tebing Tinggi, Mirip di Menara Rapunzel

RUANGBOGOR - Pengen menikmati sunset dengan cara yang berbeda? Cakep, coba deh ke Malini Uluwatu Bali. Ini salah satu resto cantik dan unik yang wajib kamu datangi.

Lokasinya ada di bibir tebing tinggi dengan view langsung menghadap ke laut lepas. Malini Uluwati jadi tempat terbaik untuk melihat matahari kembali ke peraduannya.

Restoran luas ini menyajikan pemandangan memukau. Di sini, pengunjung bisa menikmati makanan dan minuman sambil menikmati panorama laut yang indah.

Terutama saat sore hari, pengunjung bisa mendapatkan pemandangan sunset yang memukau, memberikan sensasi tersendiri di tengah kesibukan hari kerja.

Untuk menikmati sunset secara maksimal, balkon di restoran ini adalah spot terbaik. Dari tempat duduk di balkon, pengunjung dapat melihat matahari terbenam dan mendengar deburan ombak yang membuat suasana semakin syahdu.

Selain memanjakan mata, tempat ini juga menjadi latar belakang yang sempurna untuk berfoto. Hasil jepretan pasti akan semakin ciamik dengan pemandangan laut lepas dan beberapa ornamen pendukung yang ada di sekitar.

Selain pemandangan yang memukau, Malini Uluwatu juga memiliki kolam renang untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Kolam renang ini menjadi pelengkap yang sempurna bagi mereka yang ingin bersantai dan menikmati suasana.

Soal menu makanan, kesegaran dan kelezatannya tidak perlu diragukan lagi. Restoran ini menyajikan berbagai pilihan, mulai dari dessert hingga makanan berat yang bisa dinikmati dengan harga bersaing.

Untuk menemani makan romantis bersama pasangan, tempat ini juga menawarkan penampilan dari artis-artis terbaik. Alunan musik yang mengiringi makan malam menambah kesan romantis dan berkesan.

Tidak hanya tempatnya yang estetik, semua menu di sini juga disajikan dengan plating yang sangat baik dan menarik. Bagi para pecinta fotografi, tempat ini adalah surga yang menawarkan banyak ide kreatif untuk diabadikan.

Dengan harga makanan dan minuman mulai dari Rp30 ribuan, pengunjung bisa mendapatkan tempat terbaik untuk bersantai sambil menikmati keindahan alam yang tiada dua.

Namun, bagi yang ingin mengunjungi Malini Uluwatu, disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu melalui akun Instagram resmi mereka di @maliniuluwatubali.

Malini Uluwatu berlokasi di Jalan Raya Malini No.151 Karang Boma Pecatu Kuta Selatan, Pecatu, Badung, Kabupaten Badung, Bali. Tempat ini buka setiap hari dari jam 09.00 hingga 22.00 WITA.

"Definisi Cantik tapi takut. Takut kalau tiba-tiba ada gempa atau longsor," kata Jaka, salah satu pengunjung.

"Viewnya cantik banget, tapi makanannya over price buat turis lokal kayak aku. Tapi wirth it kok," ujar Yoga.

"Kayak menara Rapunzel, cantik banget," ucap Desinta.

Jadi, kalau kamu mencari tempat yang menawarkan kombinasi antara pemandangan alam yang indah, makanan lezat, dan suasana yang menenangkan, Malini Uluwatu adalah pilihan yang tepat. Jangan lupa untuk mengabadikan momen indahmu di sini.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index