Wisata Tangerang Ini Hadirkan Taman Bermain Air Sesuai Umur, Cuma Rp25 Ribu Anak Bisa Eksplor Sepuasnya!

Wisata Tangerang Ini Hadirkan Taman Bermain Air Sesuai Umur, Cuma Rp25 Ribu Anak Bisa Eksplor Sepuasnya!
Wisata Tangerang yang Bisa Didatangi Bareng Anak. (Instagram @ricastro_waterzone)

RUANGBOGOR.COM - Banyaknya taman bermain air yang merupakan bagian dari wisata Tangerang bisa kamu datangi satu persatu, termasuk Ricastro Waterzone ini. Anak dan orang tua dijamin suka banget.

Wisata Tangerang yang satu ini dilengkapi dengan kolam renang dengan berbagai ukuran sesuai umur. Tak hanya itu saja, ada banyak wahana permainan yang tersedia.

Beberapa wahana yang pasti menarik perhatian anak anak di antaranya adalah perosotan air, kolam renang sesuai umur, sampai dengan permainan non-akuatik yang lengkap.

Bahkan tak cuma kolam, perosotan di tempat wisata air ini juga memiliki berbagai macam ukuran. Ada bentuk perosotan spiral yang memutar sampai dengan berbentuk lurus, semuanya lengkap.

Kolam renang yang dapat disesuaikan dengan umur pengunjung seperti model mini olympic dengan kedalaman 100–159 cm, lalu ada kolam bayi yang memiliki kedalaman berkisar 30–40 cm.

Jika hanya ingin menunggu anak anak main air, wisata yang satu ini dilengkapi dengan kafetaria, mulai dari kantin sampai dengan kafe. Bahkan ada ruang tunggu berukuran luas hingga dua lantai.

Nah untuk mendatangi lokasi tempat wisata air ini, ada di Jalan Raya Ciater Maruga No.17, Serpong, Ciater, Tangerang Selatan, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Untuk mengunjunginya mulai dari hari Senin sampai dengan Jumat di 10.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB. Untuk hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional: 10.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB.

Harga tiket mulai dari Rp25 ribu sampai dengan paling mahal Rp40 ribu loh, harga paling murah bisa didapat saat hari kerja.

Itu tadi informasi soal Ricastro Waterzone yang bisa didatangi saat anak ingin eksplor di Ricastro Waterzone. Gimana menurutmu?

#wisata Tangerang

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index