Romantis Banget! Jung Hae In Minta Adiknya Lindungi Jung So Min Saat di Bali, Auto Banjir Pujian

Romantis Banget! Jung Hae In Minta Adiknya Lindungi Jung So Min Saat di Bali, Auto Banjir Pujian
Potret Jung Hae In bersama adiknya dan Jung So Min. Sumber Foto: Instagram.com/@ocean_joon/@somin_jj

RUANGBOGOR.COM - Jung Hae In dan Jung So Min telah tiba di Bali pada hari ini, Rabu, 25 September 2024. Rencananya mereka akan melakoni pemotretan di Pulau Dewata.

Dalam kesempatan itu, Jung Hae In mengajak serta ibu dan adiknya yang bernama Jung Hae Jun. Selama di Bali, Hae Jun ikut membantu untuk mengamankan Hae In dan Jung So Min.

Menariknya, sempat tertangkap kamera Hae In meminta adiknya untuk berjalan lebih cepat agar bisa melindungi So Min. Sontak Jung Hae Jun langsung maju ke depan dan menghalau pengunjung yang tampak menghalangi jalan So Min.

"Video lebih jelas Haein meminta saudaranya untuk menjaga Somin," tulis akun X @jasvanth_a. Setelah keluar dari Bandara Ngurah Rai Bali, Hae Jun juga tampak membantu Jung So Min untuk membawa sejumlah barang.

Sebab aktris pemeran Bae Seok Ryu dalam drama Korea Love Next Door itu mendapat banyak hadiah dari fans hingga terlihat kerepotan dalam membawanya. Atas bantuan yang diberikan Jung Hae Jun kepada So Min selama di Bali, akun Instagram adik Jung Hae In itu langsung banjir pujian.

"Terima kasih sudah menemani Somin di bandara Bali, sangat membantu," tulis seorang netizen. "Terima kasih telah merawat dan membantu si Tomini Cantik kami! Selamat beristirahat," timpal warganet lainnya.

Sementara itu, belum diketahui apa agenda selanjutnya yang akan dilakoni para pemeran drama Korea Love Next Door itu selama di Bali. Satu hal yang pasti, drakor yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Jung So Min itu saat ini sedang naik daun.

Berdasarkan data survei popularitas yang dirilis oleh TV-OTT Good Data Corporation, diketahui bahwa Love Next Door sukses menduduki peringkat pertama selama dua minggu berturut-turut.

Bahkan popularitasnya sampai mengalahkan sejumlah drakor lainnya seperti No Gain No Love, Good Partner, Your Honor, Queen Woo, Romance in the House, dan drama lainnya yang ditayangkan antara tanggal 9 September hingga 15 September 2024.***

#artis Korea

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index