Ternyata Memang Ada Kejanggalan dari Pemotretan Jung Hae In dan Jung So Min di Bali, Bagian Trik Marketing?

Ternyata Memang Ada Kejanggalan dari Pemotretan Jung Hae In dan Jung So Min di Bali, Bagian Trik Marketing?
Kejanggalan Agenda Pemotretan Jung Hae In dan Jung So Min di Bali. Sumber Foto: Hancinema.net.

RUANGBOGOR.COM - Para pecinta drakor saat ini sedang dihebohkan dengan kedatangan Jung Hae In dan Jung So Min di Bali untuk pemotretan. Ada banyak kejanggalan yang dirasakan dari agenda itu, sampai disebut sebagai bagian trik marketing.

Nantinya foto-foto Jung Hae In dan Jung So Min di Bali akan dimuat di majalah Harper’s BAZAAR edisi November 2024 itu. Agenda pemotretan itu ternyata sempat dirasa janggal oleh media Korea Selatan, v.daum.net.

"Keduanya diketahui telah meninggalkan negara Korea untuk melakoni pemotretan, dan setelah itu, pihak industri mengatakan bahwa hal ini tidak biasa, sehingga memicu rumor hubungan romantis di antara keduanya," demikian keterangan dari v.daum.net.

Media Korea menyebut pemotretan kali ini tidak biasa sehingga memicu rumor kencan antara Hae In dan So Min menyeruak. Sebenarnya, kejanggalan itu tidak hanya terjadi saat pemotretan saja sih, tetapi juga di sepanjang penayangan drama Korea Love Next Door.

Hal itu diungkapkan oleh TikTokers dengan akun @enthusiasmovie yang sering melakukan review tentang drakor. Love Next Door disebutnya sebagai drama dengan strategi marketing paling niat dibanding drakor lainnya.

"Kalau misal ini adalah teknik marketing, maka ini adalah teknik marketing yang cerdas banget. Kenapa? Kita udah melewati 11 episode dimana mereka itu ditampar habis-habisan dengan masalah keluarga dan juga masalah kehidupan," ujarnya.

"Terus kita dikasih adegan spesial di akhir episode 11 dan 12. Full banget kita bisa melihat kalau mereka berdua itu akhirnya lovey dovey gitu kan. Nah, jadi karna attention-nya kita itu udah kaya bahagia banget. Akhirnya mereka itu bikin kita semakin menggila dengan adanya pemotretan di Bali," sambungnya lagi.

Agenda pemotretan di Bali yang dilakoni Jung Hae In dan Jung So Min ini sontak membuat publik menjadi heboh. Sebab saat ini para pecinta drakor sedang mabuk kepayang dengan kisah cinta mereka di drama Korea Love Next Door yang masih on going alias tayang di tvN. Itu sebabnya kegiatan mereka ditengarai sebagai trik marketing untuk meningkatkan jumlah penonton.

"Trik marketingnya tuh keren banget gitu loh. Jadi orang-orang bakalan keep attention buat melihat apa sih yang bakal mereka lakuin. Berita-berita apa, jadi tuh dramanya bakal terus dibicarakan sampai episode 16," kata TikTokers @enthusiasmovie.

Satu lagi kejanggalan yang dimiliki oleh drama Korea Love Next Door adalah konten Jung Jung couple yang melimpah ruah. Konten yang dimaksud antara lain pemotretan, photobox, interview, video singkat di Netflix, dll.

Hal ini tidak terjadi pada drakor lainnya. Pada umumnya, pemeran suatu drama hanya memiliki beberapa konten sebagai strategi promosi, tetapi pada Love Next Door terjadi anomali. Sampai-sampai Jung Hae In dan Jung So Min dinobatkan sebagai couple Korean Drama yang punya banyak banget photobox.

"Bayangin aja photoboxnya banyak banget, terus banyak banget konten interview-nya, belum lagi konten Netfix. Biasanya drakor lain cuma punya satu atau dua konten, tapi Love Next Door ini banyak banget guys. Gue kata mah Jung So Min dan Jung Hae In rugi banget kalau sampai gak pacaran. Ini namanya niat banget marketingnya, mohon maaf kita semua sudah baper," pungkasnya.

Setiap kali bersama dalam membuat konten, Jung Hae In dan Jung So Min tidak bisa menyembunyikan chemistry-nya. Gak heran sih jika rumor kencan diantara keduanya tidak bisa dibendung lagi.***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index