Resto Bogor Ini Luas Cocok Buat Nongkrong Akhir Pekan, Bisa ATV, Paintball, Hingga Tracking Sungai

Resto Bogor Ini Luas Cocok Buat Nongkrong Akhir Pekan, Bisa ATV, Paintball, Hingga Tracking Sungai
Resto Bogor Ini Cocok Didatangi Keluarga Atau Kelompok.(Instagram @joweykitchen)

RUANGBOGOR.COM - Datang ke kota hujan emang paling seru kalau bisa nongkrong di suatu tempat yang nyaman dan menarik saat akhir pekan. Di bawah ini ada resto Bogor menarik yang bisa kamu coba namanya Jowey Kitchen.

Resto Bogor yang satu ini juga dilengkapi dengan berbagai aktivitas seru buat anak, jadi jangan takut si anak bakal diam doang atau justru main gadget. Langsung simak di bawah ini buat ajak keluarga ke sana.

Nama restonya yakni Jowey Kitchen berlokasi di Jalan Tamansari No.88, Ciapus Bogor. Punya ruangan yang luas, bahkan rumah makan yang satu ini boleh banget digunakan buat event besar seperti acara perusahaan atau pernikahan.

Di sini juga memiliki area pendopo yang luas cocok banget kalau mau ikut digunakan buat berbagai jenis acara. Bisa saja buat pengajian, arisan, atau bahkan ulang tahun dan halal bi halal.

Yang menarik, di sini hadirkan makanan berbahan durian seperti Durian Croissant, Pie Durian, Soes Durian, dan Role Cake Durian. Di resto yang satu ini juga tawarkan makanan berat menggugah selera misalnya saja, Ikan Gurame Kecombrang yang best seller disajikan setelah digoreng crispy dan diberi bumbu khas dan sambal kecombrang.

Kemudian ada Chicken Steak yang terdiri dari ayam fillet, potato wedges, wortel, serta buncis kemudian diberi saus pilihan Black Pepper, Mushroom, atau Neapolitan.

Buat yang nggak betah nongkrong lama, tenang saja ada ATV, panahan, dan paintball. Di sini bahkan ada hewan ternak seperti domba, kalkun, dan unggas dan bisa juga berkebun, karena ada kegiatan belajar berkebun dan panen sayuran.

Jika hadir ke resto Bogor ini di malam hari maka akan dapat diisi dengan karaoke bersama dan banyak hal bisa dilakukan di kolam ikan, tracking sungai dan lainnya. (*)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index