Mall Legendaris Tertua Ke-2 di Indonesia Berbenah Jadi Makin Mewah, Bisa Akses Langsung dengan MRT, Praktis Banget!

Senin, 08 Juli 2024 | 16:18:41 WIB
Ilustrasi Gajah Mada Plaza, Mall Legendaris Tertua Ke-2 di Indonesia. Sumber Foto: Pexels/Zak Chapman

RUANGBOGOR.COM - Gajah Mada Plaza merupakan mall legendaris tertua ke-2 di Indonesia. Pusat perbelanjaan yang sudah berdiri sejak tahun 1982 ini kini berbenah menjadi semakin mewah dan menarik.

Sebentar lagi Gajah Mada Plaza akan menambah daya tarik dengan adanya direct connection dengan MRT di lantai lower ground. Mass Rapid Transit (MRT) menjadi transportasi baru yang menjadi kebanggaan warga Jakarta.

Sebentar lagi masyarakat Ibu Kota bisa langsung turun di Gajah Mada Plaza ketika naik MRT. Tentunya ini akan memudahkan dan menjadi daya tarik tersendiri bagi mall legendaris tersebut.

Begitu masuk ke dalam pusat perbelanjaan, pengunjung akan dibuat takjub dengan interior mewah dan modern. Menariknya, ada sentuhan khas pecinan di dalamnya. Ornamen bernuansa merah dan gold membuat suasana menjadi seperti berada di Negeri Tirai Bambu.

Salah satu ciri khas yang melekat dengan Gajah Mada Plaza adalah lift capsule yang ada di area mall. Ini adalah lift capsule pertama loh di Jakarta, wah sangat bersejarah deh pokoknya.

Dilansir dari akun TikTok @Whereto.jkt, sekarang ada banyak tenant baru yang hadir mulai dari new balance, sketchers, converse, dll. Buat pengunjung yang ingin wisata kuliner di mall legendaris ini bisa mampir ke imperial kitchen & dimsum atau Jiang Nan Rotation Hotpot.

Aktivitas lain yang bisa dilakukan di pusat perbelanjaan ini adalah nonton film di bioskop yang harganya bersahabat yakni di Cinepolis. Gajah Mada Plaza juga menawarkan fasilitas olahraga juga loh. 

Pengunjung bisa berenang di The 5KY Swimming Pool di rooftop sambil menikmati pemandangan kota Jakarta atau bisa juga nge-gym. Para pecinta olahraga basket dan tenis bisa latihan di Rockstar Academy di Jakarta. Fun fact, ternyata ini adalah tempat olahraga terluas di Jakarta loh.

Buat anak-anak pasti betah deh berlama-lama di mall ini, sebab ada playground playtopia dan arcade area. Selain itu, di lantai 3A terdapat area khusus pet shops. Kamu bisa berbelanja perlengkapan anabul mulai dari makanan, snack, obat-obatan, dll.

Mall legendaris ini benar-benar one stop shopping deh pokoknya. Ditambah lagi banyak event seru yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga. Fix deh masuk list mall favorit di Jakarta, dimana lagi bisa menemukan pusat perbelanjaan kaya gini coba. Buat yang mau mampir, Gajah Mada Plaza alamatnya ada di Jalan Gajah Mada No.19 26, RT.2/RW.1, North Petojo, Gambir, Central Jakarta City, Jakarta 10130.

Tags

Terkini