Bintang Queen of Tears Dapat Kartu Sakti dari Mall yang Jadi Saksi Bisu Kisah Cinta Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

Jumat, 20 September 2024 | 15:50:59 WIB
Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Jadi Suami Istri dalam Drama Korea Queen Of Tears. Sumber Foto: Hancinema.net

RUANGBOGOR.COM - Salah satu bintang Queen of Tears yakni Jang Yoon Joo baru saja memberi kabar bahwa dirinya dapat kartu sakti dari mall yang jadi saksi bisu kisah cinta Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Mall yang dimaksud adalah The Hyundai Department Store. Dalam drama Korea Queen of Tears, mall tersebut dikelola oleh keluarga Kim Ji Won (Hong Hae In). Di tempat itulah kisah cinta Hae In dan Kim Soo Hyun (Baek Hyun Woo) bertumbuh.

Meskipun sempat menjalani kehidupan pernikahan yang hambar dan penuh konflik, Hae In dan Hyun Woo sebenarnya memiliki cinta yang kuat. Drama Korea Queen of Tears terasa semakin seru ketika kisah cinta keduanya diuji lewat penyakit langka yang diderita oleh Hong Hae In.

Drakor itu sukses menjadi populer. Kim Soo Hyun bahkan sampai menyabet penghargaan sebagai aktor terpopuler dalam ajang BaekSang Award 2024. Sontak The Hyundai Department Store pun ikut merasakan dampak positif karena popularitasnya tersiar hingga ke ujung dunia.

Banyak orang kini tahu tentang mall tersebut dan tidak sedikit yang penasaran ingin berkunjung ke tempat yang jadi saksi bisu kisah cinta Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun.

Menariknya, belakangan ini baru terungkap soal The Hyundai Department Store yang memberikan kartu sakti kepada para pemain drama Korea Queen of Tears. Hal itu diketahui dari pengakuan Jang Yoon Joo di media sosial. Dia mengunggah foto sedang berbelanja bersama buah hatinya.

“Pada hari terakhir liburan, saya sangat senang berbelanja di The Hyundai dengan bonus kartu hadiah dari tim 'Queen of Tears'! Terima kasih!” tulis Yoon Joo. Rupanya para pemain drakor Queen of Tears mendapatkan kartu sakti yang bisa digunakan untuk berbelanja di The Hyundai Department Store. Tentunya ada diskon dan hadiah menarik untuk Kim Soo Hyun dkk ya.

Sementara itu, Jang Yoon Jo merupakan pemeran Baek Mi Seon, kakak kandung Baek Hyun Woo sekaligus kakak ipar Hong Hae In. Setelah sukses membintangi Queen of Tears, Yoon Jo kembali mendulang kesuksesan lewat film Veteran 2.

Film yang menceritakan tentang perjuangan para detektif dalam mengungkap kasus pembunuhan berantai itu telah disaksikan oleh  4 juta penonton hanya enam hari setelah dirilis.***

Tags

Terkini