Ada Curug Cantik Tersembunyi di Dekat Jonggol, Pemandangannya Seperti nirwana

Ada Curug Cantik Tersembunyi di Dekat Jonggol, Pemandangannya Seperti nirwana
Ilustrasi Curug Cibeureum -- Ada Air Terjun Cantik di Jonggol, Pemandangannya Seperti nirwana.

RUANGBOGOR -- Jonggol memiliki banyak potensi alam yang sangat besar. Jika kamu ingin berjalan-jalan ke alam, ada curug cantik lho di dekat wilayah ini.

Curug Cibeureum adalah sebuah air terjun yang terletak tidak jauh dari daerah Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Curug ini menjadi salah satu destinasi wisata alam yang populer di wilayah tersebut karena keindahan alamnya.

Ada banyak hal yang mungkin dapat Anda temui atau nikmati di Curug Cibeureum Jonggol. Tempat ini memiliki air terjun yang indah dan airnya yang jernih. Pengunjung dapat menikmati keindahan alam dan suara gemuruh air terjun yang menenangkan.

Agar bisa mencapai curug ini, pengunjung biasanya harus melakukan perjalanan pendakian atau trekking melalui jalur-jalur yang berliku di dalam hutan. Ini adalah pengalaman yang menarik bagi para pecinta alam dan petualang.

Pemandangan alam yang menakjubkan di sekitar Curug Cibeureum membuat tempat ini menjadi spot yang populer bagi para fotografer untuk mengabadikan keindahan alam.

Area sekitar curug biasanya menjadi tempat yang populer untuk piknik bersama keluarga dan teman-teman. Pengunjung dapat membawa bekal dan menikmati waktu bersantai di tepi curug sambil menikmati suasana alam yang segar.

Beberapa bagian dari air terjun mungkin memiliki kolam alami yang dalam di mana pengunjung dapat berenang. Namun, selalu berhati-hati dan perhatikan keselamatan ketika berenang di sekitar aliran air terjun.

Sebelum berkunjung, pastikan untuk memperhatikan informasi terkini terkait akses, fasilitas, dan peraturan yang berlaku di Curug Cibeureum.

Alamat Curug Cibeureum

Jalan Cisarua Puncak KM. 10, Desa Cilember, Kecamatan Cisarua, Puncak, Cimacan, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat

Jam Operasional

Waktu kunjungan ke Curug Cibeureum dibuka dari pukul 06.00 sampai 06.00 WIB.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk ke Curug Cibeureum adalah sebesar Rp16.000 sampai Rp20.000 per orang.

Demikian informasi tentang Curug Cantik di Jonggol yang tidak jauh lokasinya dari Cianjur. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index