WIsata Tangerang

Wisata Pantai Pasir Putih di Tangerang HTM Gratis, Gak Perlu Jauh-jauh ke Bali untuk Menikmati Hidup

Wisata Pantai Pasir Putih di Tangerang HTM Gratis, Gak Perlu Jauh-jauh ke Bali untuk Menikmati Hidup
Land's End PIK 2, Destinasi Wisata Pantai Pasir Putih di Tangerang. SUmber foto: instagram.com/@landsend.pik

RUANGBOGOR.COM - Siapa bilang untuk menikmati keindahan pantai pasir putih, kita harus merogoh kocek dalam-dalam dan terbang jauh-jauh ke Bali? Di tengah kesibukan metropolitan Tangerang, ada tempat ajaib yang bisa menjadi pelarian, namanya Land's End PIK 2 yang alamatnya ada di Jalan Yos Sudarso, Pasir Putih, Kabupaten Tangerang, Banten, Jakarta, Jawa Barat 15211.

Land's End PIK 2 menjadi destinasi wisata pantai di Tangerang yang menawarkan keindahan alam serba segar dengan Harga Tiket Masuk (HTM) free alias gratis. Terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Land's End menawarkan pesona alam yang tak kalah memikat seperti pantai-pantai eksotis di pulau Dewata.

Yang terbaik dari semuanya? Harga tiket masuknya gratis alias nol rupiah! Jadi, bukan lagi alasan mahal untuk menikmati deburan ombak dan pasir putih yang menyejukkan.

Land's End PIK 2 menawarkan beragam aktivitas yang bisa dinikmati oleh pengunjung dari segala usia. Mulai dari bermain layangan atau voli di atas pasir putih yang lembut, berkuda serta menikmati berbagai event yang ada, hingga menikmati jalan-jalan santai sambil menanti sunset tiba. Benar-benar definisi menikmati hidup sih ini!

Bagi yang hobi berpetualang, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi keindahan laut lewat destinasi ride at seadoo. Dilansir dari akun Instagram @enjoy.pik, pengunjung bisa menyewa kapal seharga Rp4.888.000 untuk enam penumpang.

Penyewaan kapal ini tersedia setiap hari mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB. Pengunjung akan diajak berlayar di pantai selama 45 menit dengan rute Land's End, Pulau Bidadari, Pulau Kelor, Pulau Onrust, Pulau Cipir, lalu kembali lagi ke Land's End.

Tidak hanya itu, Land's End PIK 2 juga dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung yang membuat kunjungan semakin nyaman. Mulai dari area parkir yang luas, toilet bersih, hingga warung makan dan tempat istirahat yang tersedia di sekitar pantai.

Untuk mencapai Land's End PIK 2, pengunjung bisa menggunakan berbagai moda transportasi. Jika menggunakan kendaraan pribadi, cukup ikuti rute menuju Pantai Indah Kapuk 2 dan ikuti petunjuk arah ke Land's End. Alternatif lainnya, bisa menggunakan transportasi umum seperti bus atau taksi online yang tersedia di sekitar Tangerang.

Jadi, untuk pengalaman liburan yang tak terlupakan tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam, jadwalkanlah kunjunganmu ke Land's End PIK 2. Nikmati keindahan pantai pasir putih di tengah kota Tangerang dan rasakan sensasi liburan ala Bali tanpa harus jauh-jauh ke pulau itu.

Land's End PIK 2, destinasi wisata tersembunyi yang siap memanjakanmu dengan keindahan alamnya. Wisata pantai pasir putih Tangerang ini juga sudah banyak wara-wiri di media sosial TikTok loh. Salah satu akun TikTok @story_san_ membuat konten tentang Land's End PIK 2 dan sudah dilikes oleh 11,2 ribu pengguna.

"Saran dari aku, kalau kalian mau ke sini tuh sore ya, karena kalau siang tuh panas banget. Di sini kalian juga bisa lihat pesawat yang setiap menit tuh lewat terus, keren banget kan!" ujarnya.

Salah satu bangunan yang menjadi ikon PIK2 adalah menara mercusuar yang menjulang tinggi dan jadi spot favorit untuk foto-foto estetik para pengunjung. Cafe-cafe di sini juga sangat estetik. Kamu bisa menikmati berbagai menu lezat sambil memandang keindahan pantai pasir putih.

"Tempat ini juga cocok banget buat kalian yang mau ajak keluarga, teman, atau pacar. Spot fotonya cakep-cakep banget loh, apalagi ketika lampu-lampu sudah menyala di malam hari, romantis!" sambungnya lagi.

"Alhamdulillah udah tiga kali ke situ, emang keren tempatnya," komentar seorang netizen. "Bawa anak cocok kayaknya, tempatnya cantik banget," timpal warganet lainnya.

Buat kamu yang penasaran dengan vibes liburan di Tangerang rasa Bali bisa langsung aja meluncur ke Land's End PIK 2 ya. Kapan lagi bisa nikmati wisata pantai pasir putih dengan HTM gratis.

#wisata Tangerang

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index