Oleh-Oleh Jogja Ini Unik Banget Padukan Makanan Kekinian dan Tradisional dari Thiwul, Wajib Dicoba!

Oleh-Oleh Jogja Ini Unik Banget Padukan Makanan Kekinian dan Tradisional dari Thiwul, Wajib Dicoba!

RUANGBOGOR.COM - Siapa yang bosan bawakan teman atau kerabat bakpia sebagai oleh-oleh khas Jogja? Cobain deh bawakan makanan yang satu ini berasal dari thiwul.

Yap, Jogja Regale merupakan salah satu oleh-oleh Jogja yang unik banget memadukan makanan tradisional dan modern. Ini adalah paduan cake dan thiwul yang menarik banget.

Jogja Regale Cake Thiwul Kekinian merupakan salah satu oleh-oleh yang bisa dikirim ke luar kota tahan 4 hari di suhu ruang dan 7 hari di dalam lemari pendingin. Thiwul yang lebih akrab dikenal sebagai pengganti nasi buat program diet hadir dalam bentuk cake.

Cita rasa unik thiwul bercampur dengan cake menjelma menjadi Jogja Regale Cake Thiwul Kekinian yang hadir dalam 9 rasa, tentunya tak hilangnkan unsur tradisional.

Di sini 9 varian rasa yang bisa dipilih seperti Cake Thiwul Choco Oreo dan Cake Thiwul Original yang jadi andalan, juga Cake Thiwul Strawberry Cheese, Cake Thiwul Pandan Greentea.

Kemudian ada rasa Cake Thiwul Red Velvet, Cake Thiwul Taro Blueberry, Cake Thiwul Double Cheese Cream, Cake Thiwul Choco Regal, dan Cake Thiwul Blackforest. Untuk harga mulai dari Rp49 ribu saja.

Kamu bisa langsung membeli Jogja Regale ini di Jalan Modang No 467 MJ 3 Jogokaryan, Yogyakarta. Jika tak sempat bisa beli di Shopee Food dan Grab Food.

#kuliner Jogja

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index